Minggu, 02 September 2012

Favorite Seiyuu

Dah lama ga ngeblog disini.. Hahaha.. Biasanya juga ngeblog di tumblr. XD

Setelah gue lulus SMA, gue nganggur selama hampir 4 bulan dirumah.. Pergi2 juga jarang. Dan pada akhirnya gue mencoba download anime. Anime yg gue download pertama x saat itu Trouble Chocolate. Akhirnya download2 lagi anime yg lain kayak Tokyo Mew Mew,Inazuma Eleven GO,Gintama, dan lain2.

Pada akhirnya, sekarang gue malah jadi dibilang "Otaku" sama temen --" dan ada juga yang bilang "Nerdy girl".  Seiring berjalannya waktu, keseringan nonton anime dan akhirnya gue jadi banyak hafal suara2 para seiyuu yang sering membintangi berbagai anime. Seiyuu yang paling gue suka itu

NAKAI KAZUYA

Seiyuu ini seumuran nyokap gue lho *ga penting XD* . Ini adalah seiyuu favorit gue. Banyak yg bilang suaranya itu "The most bad ass voice" . Tapi emang suara Nakai-san itu gampang dikenal dan beda dr yg lain. *banyak yg manggil Nakai-san dengan nama "Nakapan" * . Kalo yang biasa nonton One Piece, pasti taulah kalo Nakai-san yang ngisi suara Roronoa Zoro. Tapi jujur aja, sampe sekarang gue ga pernah denger suara Nakapan selama jadi Zoro --" . Suaranya cocok banget sih sebenarnya buat meranin chara yang sifatnya "rowdy" dan sering make kata ganti "ore" untuk menyebut dirinya sendiri. Harus gue akui gue emang suka banget sama suara seiyuu ini, terlebih Eigo-nya dia juga cukup bagus waktu dia meranin Date Masamune di Sengoku BASARA. LET'S PARTY !! XD

Dan berkat Nakai Kazuya-lah, gue jadi ngefans berat sama Hijikata Toushirou (Gintama) dan Date Masamune (Sengoku BASARA) *Apa hubungannya dah ? XD*

  Morikawa Toshiyuki aka Morimori & Nakai Kazuya aka Nakapan 
 (P.S : Mereka terlihat kawaii, you see ? ._. ) 

Roles yang pernah dibintangin oleh Nakai-san selama ini dari yg gue tau itu..
1. Roronoa Zoro (ONE PIECE)
2. Date Masamune (戦国BASARA)
3. Hijikata Toushiro (Gintama)
4. Mugen (Samurai Champloo)
5. Itou Asanuma (Sailor Moon : Sailor Stars) *muncul 1 episode doang*
6. Kanzo Mogi (Death Note) *rolenya juga ga begitu banyak*
7. Nezu Jinpachi (BRAVE 10)

Masih banyak lagi Roles2nya di anime2 lain, cuman gue ga hafal saking banyaknya xD . Di Ao no Excorcist juga ada, Oh ya da 2 anime baru yang bakal dibintangin Nakai-san juga tahun ini, klo ga salah judulnya Ixion Saga DT (Salah satu dr gamenya Capcom, tp game online) dan Nonfiction (Setelah cari2, nonfiction itu katanya crita2nya yaoi2 gtu)


  Soichiro Hoshi-san bener2 iseng banget disini. 
Mukanya juga kayak ga ada dosa pula xD


Sebenarnya mah seiyuu yang gue suka ga cuman Nakai-san aja, Gue juga suka sama Morikawa Toshiyuki. Suaranya yg "berat" itu XD . Tapi aslinya sih suara dia ga "seberat" itu. Bahkan Morikawa-san bisa suara cempreng juga lho. Menurut gue, ini seiyuu yg paling kocak. Dan menurut gue kawaii juga. Padahal umurnya dah 45 tahun seumuran sama Nakai-san *tp Nakai-san lebih muda beberapa bulan dr Morikawa-san* . Hahaha.. Malah keliatan kayak masih 30-an lho. Tapi kadang gue masih suka ketipu sama suara seiyuu lain yg mirip suaranya Morikawa-san.

                                                            Morikawa-san & Nakai-san (´^ω^`)

Gue juga suka sama Sugita Tomokazu. Beuh.. Ini paling Oke deh.. Seiyuu yang terkenal banget dengan perannya sebagai Sakata Gintoki.. Apalagi nada ngomongnya dah kayak ngeledek gitu xD . Cocok banget jadi Sakata Gintoki. Oh ya gue juga suka peran dia pas jadi Hidenori di Danshi Koukousei no Nichijou.

 
Kalo seiyuu cewek, belum ada yang jadi favorit banget sih... Belum jatuh hati sama suara2 seiyuu perempuan. XD

Image Source : Tumblr (paranoid-rhythm.tumblr.com & zorocchi.tumblr.com) & Morikawa Toshiyuki's blog on Ameblo

2 コメント:

Unknown mengatakan...

pengisi suara hinano siapa ya
blog saya jualgame3.blogspot.com
tolong bantuannya ya...

Shinnokazu mengatakan...

Yang ngisi suara Hinano itu Sakura Tange.

Posting Komentar

Your Comment is my inspiration