Senin, 01 Agustus 2011

Excessive Parents

Lagi lagi dan lagi..

Orang tua kadang memang menyebalkan.
Layaknya ortu gue sendiri.
Seperti biasa. Anak ga pernah dikasih kebebasan untuk milih.
Mau jadi anak macam apa gua ini ??

Okelah khawatir sih boleh aja.Tapi anak itu harus bisa dikasih pilihan untuk memilih sendiri. Dikiranya enak apa semua2 orang tua.

Contohnya aja nih. Gue mau kuliah di Bandung. Malah ga dibolehin karena disana ada saudara tiri gue. Lah ? Alesan yang ga masuk akal bukan ? Emangnya gue mau bergabung dengan keluarga itu? Absolutely not !

Terkadang gue benci dilahirkan di keluarga yang kayak gini.. Tapi apa mau dikata emang nasib gue udah begini. Ya mau diapain lagi ? Walaupun kadang keluarga gue itu asik2 tapi miris juga kalo gue harus ngalamin kayak begini.

Neh.. Cuma karena 1 masalah, gue mau ga mau harus ngorbanin dan membuang jauh2 impian gue untuk kuliah disana.. udah begitu malah diremehin pula .. -_-a ..


Ayolah orang tua !
Bisakah kalian kasih kebebasan buat anak kalian ?
Bisakah kalian mendukung anak kalian sendiri ?
Ga baik memaksakan kehendak kepada orang lain bukan ?
Bisakah kalian mempercayai anak kalian bahwa pilihan anaknya adalah pilihan yang terbaik bagi dia ?

0 コメント:

Posting Komentar

Your Comment is my inspiration